27/02/15

Member Linkedin Indonesia Capai 4 Juta Anggota

Linkedin, jejaring sosial profesional mengumumkan jumlah anggota di Asia Pasifik termasuk Asia Tenggara kini mencapai 64 juta anggota. Khusus Indonesia, anggotanya bertumbuh 40% menjadi 4 juta anggota.

Cliff Rosenberg selaku Managing Director Linkedin Asia Tenggara, Australia dan Selandia Baru mengatakan, pertumbuhan ekonomi Indonesia diprediksi terus meningkat seiring dengan pertumbuhan impresif satu dekade sebelumnya.

Bahwa pertumbuhan pendapatan per kapita di Indonesia meningkat tiga kali lipat.

"Pertumbuhan ini menambah ketertarikan para professional non Indonesia untuk mencari tahu tentang perusahaan di Indonesia," kata Rosenberg dalam keterangan tertulisnya, Kamis (26/2/2015).

Sebagai kunci perekonomian di Asia Tenggara, Rosenberg menyatakan profesional Indonesia memiliki posisi yang strategis untuk mengembangkan jaringan di dalam negeri dan luar negeri.

Hal ini dapat menghasilkan pertukaran pengetahuan dan kesempatan pengembangan ekonomi yang bagus.

“Terutama melalui fasilitas Linkedin yang menghubungkan para profesional di seluruh dunia," tuturnya.

Rosenberg menambahkan, sebagai platform jejaring global, pihaknya percaya Linkedin dapat memberikan manfaat bagi profesional dan perusahaan-perusahaan di Indonesia untuk lebih maju dan sukses.

"Kami sangat senang bisa membantu menghubungkan para anggota profesional kami dengan berbagai peluang yang ada, termasuk membantu meningkatkan pengetahuan," jelas Rosenberg.

Sementara itu, jumlah anggota jejaring di negara Asia Tenggara lainnya, Malaysia dan Singapura mencapai lebih dari 1 juta. Sedangkan Filipina tercatat lebih dari 2 juta anggota.

2 komentar:

  1. Este mensaje muy de valor
    tonyasi

    BalasHapus
  2. My brother suggested I would possibly like this blog. He was entirely right.
    This submit actually made my day. You cann't consider just how
    a lot time I had spent for this info! Thank you!

    BalasHapus